Tuesday, March 23, 2010

Bidam!!!How Smart He is!!

Pernah liat The Great queen Seon Deok khan? Serial Drama Korea yang pernah ditayangin di Indosiar , setiap Senin mpe Jumat jam 5 sore itu. Pasti tahu yang namanya Bidam. Dalam film itu dia yang berkali-kali nyelametin Deokman waktu Deok Man diserang sama pasukan suruhannya Mishil. 
Mmm…karena teman2ku banyak yang kagum ama tingkah dan polah bidam, ni aku rangkumin…sifat2nya bidam:

Bikin Puzzle Rumah ^_^

Assalamualaikum wr.wb
Pas pulang dari kerja (pukul 17.30 : Waktu Bagian Tajem), bapakku bawa 2 bungkusan plastik, pertama dia bilang “Tak Kasih Ilmu, ta”(*). Sambil nyerahin bungkusan itu ke aku. Jadi penasaran ni. Ga taunya, waktu aku buka, isi didalam bungkusan itu adalah kepingan puzzle rumah dan tempat pensil dari stereoform. Aku heran, tumben, bapak ngasih yang kayak ginian ke aku. O ternyata usut punya usut…(kapan ngusutnya) ini adalah hasil karya ibu2 PKK buat pameran di kantor tempat ayahku kerja. Kebetulan ayahku adalah ketua panitianya. Jadi sekalian beliin buat aku dee. Hmm,,,terima kasih abah,,,”lho jadi ky theme song nya keluarga cemara” nggak,,,bercanda, nggak gitu kok bilangnya,,,,”nuwun pak”.

Alhamdulillah Design Mading Jashtis ... Akhirnya Selesai Juga!!!!

Hm…akhirnya design template buat mading ikhwan jadi juga! 
Tapi realnya ga sama dengan draft design-nya..
cous ternyata ga gampang mengejawantahkan design grafis ke dunia nyata …
Tapi berkat kerja yang top teman” akhwat MEDINFO Jashtis, akhirnya Mading ini pun jadi juga,,,Bagus kok!!!
Hmm…berhubung belum sempat motret mading aslinya…kalo mo lihat…datang aja ke Maskam Amikom….
Semoga Bermanfaat!!! 

Order Cd Ubuntu Gratis Ke Cannonical

Berawal dari sebuah kunjungan ke blog temen sekelas aku (galuhristyanto.web.id), aku temukan artikel tentang “Order CD Linux Ubuntu Gratis ke Cannonical”. Menarik, tanpa berpikir panjang aku ikut-ikutan latah melakukan order juga. Jumlah Cd yang aku order: 10 CD Ubuntu dan 15 CD Kubuntu. Sebenarnya cuma iseng doank, ga ngarep banyak kalau CD tu bakal dikirim…Iyo ga kebayang adja…sebuah perusahaan Open Source terkemuka dari Belanda mau jauh-jauh ngirimin tu cd ke sebuah desa yang terletak di pinggir kota Djogja. Ditambah lagi ini pengalaman pertama aku order CD ke luar negeri. Kalo kekirim pun pasti bakalan lama…